7 Tips Untuk Mengajak Suami untuk Bercinta

on Monday

Salam semua,





Salah satu cara agar lebih sering bercinta, adalah memintanya secara langsung pada pasangan. Tapi banyak wanita yang belum mau mengambil inisiatif lebih dulu; entah karena malu, gengsi atau masih menganggap hal itu adalah tugas pria.

Menurut terapis seks dan penulis ‘Sex Talk’ Aline Zoldbrod, apapun alasannya, ketika gairah bercinta itu datang jangan ragu memberi sinyal-sinyal pada pasangan. Ini tujuh tips untuk mengajak pasangan bercinta secara ‘halus’, seperti dikutip dari Womansday.

1. Tulis Permintaan Anda
Gunakan pesan teks seperti kertas catatan, SMS atau BBM. Menurut Tammy Nelson, Ph.D., konsultan seks dan pasangan, Anda bisa lebih mudah menuliskan keinginan daripada berbicara langsung. Selipkan catatan di saku kemeja suami, atau kirimkan BBM yang berisi ajakan bercinta nanti malam. Jangan tulis yang terlalu frontal.

2. Kode Bahasa
Ciptakan kode berupa kata-kata atau kalimat yang mengindikasikan Anda sedang bergairah, yang hanya dimengerti Anda dan pasangan. Perbedaan pemahaman antara orang lain dengan Anda berdua, akan lebih membangkitkan kesenangan dan keinginan untuk menikmati keintiman.

3. Bahasa Non-Verbal
Bagi beberapa orang, bahasa tubuh lebih efektif untuk menunjukkan keinginan kita. Beri kecupan mesra pada leher atau dekat telinga pasangan saat dia nonton TV, atau pindahkan lengannya ke area paha Anda saat sedang duduk bersama. Bahasa non-verbal bisa menimbulkan kejutan dan meningkatkan gairah seks, juga mendorong terjadinya seks spontan.

4. Ikut Kelas Kegel atau Yoga
Kegel dan Yoga dipercaya bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks pasangan. Ajaklah suami Anda untuk mengikuti latihan ini, minimal seminggu sekali. Katakan padanya manfaat yang akan Anda berdua dapatkan untuk seks yang lebih baik. Bukan tidak mungkin, setiap selesai mengikuti kelas, dia akan tertantang untuk ‘menguji’ kemampuan seksnya di tempat tidur.

5. Beri Pujian
Coba perhatikan, kapan dia terlihat sangat seksi di mata Anda? Saat membantu memasak, memakai kaus putih tipis atau mungkin saat dia berbasah-basahan ketika mencuci mobil? Berikanlah pujian yang bisa meningkatkan ego dan membuatnya merasa seksi. Apresiasi seperti itu, akan membuatnya tersipu sekaligus bergairah.

6. Ubah Jadwal Seks
Anda dan pasangan selalu bercinta di malam hari atau hanya di akhir pekan? Ubahlah jadwal seks Anda. Coba sesuatu yang tidak biasa, misalnya memeluknya dari belakang saat dia merapikan lemari dan bisikkan ajakan untuk bercinta saat itu juga. Mengajak bermesraan di saat yang tak terduga akan menimbulkan kesenangan bagi Anda berdua.

7. Bangkitkan Kenangan Romantis
Saat Anda dan pasangan duduk santai berdua di sofa, coba bangkitkan kenangan paling romantis dan seksi. Misalnya kemesraan saat bulan madu, betapa Anda sangat menikmati momen bercinta ketika berlibur di Bali. Mengajak pasangan untuk mengingat kembali kenangan indah tak hanya mengirim sinyal untuk bercinta, tapi juga menguatkan ikatan cinta.



Ranking: 5

Respon

{ 0 comments... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Belogfadah Sempoi... All Rights Reserved