facebook KLIK PANGKAH UNTUK TUTUP Button Close
loading...

Maraknya Perzinaan Salah Satu Tanda Kiamat yang Sudah Terbukti



Salah satu tanda-tanda akan datangnya hari kiamat adalah maraknya perzinaan di mana-mana. Bahkan kegiatan tersebut dilakukan secara terang-terangan di lingkungan masyarakat. Tanda-tanda ini juga sudah dikatakan Rasulullah SAW semasa beliau masih hidup.

Banyak hadits yang menjelaskan tanda-tanda kiamat seperti tanda-tanda diatas, seperti:

"Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan" [HR. Bukhari & Muslim]

"Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan zina di jalan-jalan bagaikan keledai" [HR. Ibnu Abi Syaibah]

"Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, tidak akan hancur umat ini hingga kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka saat itu mengatakan: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini" [HR. Abu Ya’la Al Haitsami]
Maraknya Perzinaan Salah Satu Tanda Kiamat yang Sudah Terbukti

Tanda-tanda tersebut kini sudah muncul dan terbukti, sepasang karyawan perusahaan asuransi Marsh Ltd di Christchurch, Selandia Baru, berzina di ruang kantornya yang terang dan berdinding kaca.

Jendela juga dibiarkan terbuka. Alhasil, orang-orang yang berada di seberang jalan pun dapat melihat aksi mereka secara langsung. Bahkan sebagiannya langsung mengabadikan skandal mereka dengan kamera HP.

Sebagian orang berkomentar seperti dalam hadits riwayat Abu Ya’la tersebut: "Andaikan orang itu menutup jendela dan mematikan lampu, tentu tidak akan seheboh ini."

Apa yang disabdakan Rasulullah dan tidak dapat dibayangkan di masa itu oleh generasi sahabat kini benar-benar terjadi. Ini bukti bahwa sabda Rasulullah selalu benar karena berdasarkan wahyu. Tetapi fenomena ini juga membuat kita merinding, karena menandakan zaman kian akhir kian rusak.

Maksiat dipamer-pamerkan, zina terang-terangan, rasa malu kian hilang, perbuatan dosa justru menjadi kebanggaan. Dan fenomena ini sekaligus mengingatkan kita bahwa kiamat makin dekat. Sebab tanda-tanda yang disabdakan Rasulullah, kini satu per satu hadir di muka bumi.

SUMBER ASAL

loading...
Maraknya Perzinaan Salah Satu Tanda Kiamat yang Sudah Terbukti Maraknya Perzinaan Salah Satu Tanda Kiamat yang Sudah Terbukti Reviewed by Unknown on 2:18 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.