facebook KLIK PANGKAH UNTUK TUTUP Button Close
loading...

ALLAHUAKBAR !! Ternyata ini Tandanya Orang yang Meninggal Masih Berada di Sekitar Anda..BANTU SEBARKAN YA..


Kehilangan orang tercinta untuk selama-lamanya adalah hal yang sangat menyedihkan bagi semua orang.


Berbagai macam cara diupayakan untuk bisa segera bangkit dari perasaan sedih dan ketidakberdayaan.
Namun, tak jarang langkah-langkah yang diambil justru salah dan semakin menjerumuskannya ke lembah dukacita yang makin mendalam.
Perasaan dukacita dapat mempengaruhi kehidupan seseorang baik secara langsung maupun tidak, tetapi bagi kebanyakan orang hal yang paling dirasakan adalah kesedihan secara emosi yang luar biasa.
Dalam Islam seperti dikutip dari surat Al Ankabut ayat 57, Allah berfirman bahwa "setiap yang bernyawa pasti akan mati".
Hal tersebut bisa dijadikan landasan bagi kita khusunya umat Islam untuk tidak terlalu bersedih saat ditinggal orang yang disayangi.
Sementara itu, dikutip dari berbagai sumber dikatakan bahwa ada beberapa tanda orang yang sudah meninggal berada

di sekitar kita.Muncul di Dalam Mimpi Anda
Menurut sejumlah kalangan, roh orang yang sedang tidur dan roh orang yang meninggal sebenarnya berada di alam yang sama.
Hanya saja mereka yang telah meninggal akan tertahan selamanya di alam itu sedangkan mereka yang tidur akan dikembalikan lagi ke jasadnya.
Hal tersebutlah yang dapat menunjukkan jika roh orang meninggal bisa saja dipertemukan dengan mereka yang masih hidup di dalam mimpi karena disaat yang sama keduanya berada di alam yang sama.
Benda Menghilang dengan Misterius
Apakah Anda pernah kehilangan benda dengan misterius dan tiba-tiba tanpa ada tanda-tanda yang jelas benda tersebut ada ditempat semula? Menurut beberapa pakar supranatural memang kadang benda bisa “diambil” oleh makhluk-makhluk mistis tapi pada akhirnya beda tersebut akan dikembalikan ke tempatnya semula atau di tempat yang berbeda. Hal tersebut juga menjadi tanda jika ada roh yang mencoba untuk berinteraksi dengan Anda.
Anda Mencium BaunyaSecara alami kondisi disekitar kita memang memiliki kemampuan untuk merekam sesuatu, baik itu berupa suara atau bau tertentu.
Hanya saja kemunculannya membutuhkan sebuah dorongan energi yang besar. Nah, apakah Anda pernah mengalami suatu momen dimana Anda mencium bau dari wangi parfum, makanan atau minuman favorit orang terdekat Anda yang telah meninggal? Hal tersebut diyakini sebagai tanda roh orang meninggal sedang berada di dekat Anda, mereka ingin menghibur atau melihat keberadaan orang terdekatnya.
Sosoknya Sangat Terasa
Pakar supranatural mengatakan jika dalam kurun waktu tertentu setelah kematiannya roh orang meninggal memang kadang ada di sekitar orang terdekatnya bahkan ia akan mengunjungi orang-orang yang ia sayangi semasa hidupnya. 
sumber : tribunews.com
loading...
ALLAHUAKBAR !! Ternyata ini Tandanya Orang yang Meninggal Masih Berada di Sekitar Anda..BANTU SEBARKAN YA.. ALLAHUAKBAR !! Ternyata ini Tandanya Orang yang Meninggal Masih Berada di Sekitar Anda..BANTU SEBARKAN YA.. Reviewed by Nur Fadah on 9:22 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.