facebook KLIK PANGKAH UNTUK TUTUP Button Close
loading...

Ingin Mendapatkan Pahala Yang Besar Saat Melayani Suami Di Ranjang ? Lakukanlah Amalan ini !


Rasulullah saw bersabda : “ Istri yang terbaik adalah istri  yang mempesonakanmu setiap kali di pandang “.
Selain harus selalu tampil menarik,seorang istri muslimah juga harus senantiasa berusaha memberikan pesona yang menyenangkan setiap kali dipandang oleh suami. Ini merupakan salah satu cermin istri yang terbaik, sebagaimana di isyaratkan oleh Rasulullah dalam hadits di atas.



Dalam rangka memberikan pesona terhadap suami tercintanya, seorang wanita muslimah bisa dengan mengekspresikan roman muka yang menyenangkan, raut muka yang menggemaskan atau senyuman yang paling disukai suami. Dengan melihat ekspresi istrinya yang menyenangkan, rasa capek, rasa kalut, suntuk, akan tersegarkan . sehingga suami merasa betah berlama-lama memandangi istrinya yang memang mempesona tersebut. Terutama ketika berada berdua saja di kamar.

Rasulullah saw pernah bersabda :
“ Janganlah sekali-kali kau abaikan kebajikan sekecil apa pun, sekali pun hanya sekedar menampakkan wajah yang menyenangkan tatkala bertatap muka dengan saudaramu “.
Oleh karena itu, seorang istri shalihah, hendaknya jangan memandang remeh terhadap hal-hal kecil seperti ekspresi wajah yang mempesona ini. Justru dari hal-hal kecil semacam inilah yang memberikan kesan mendalam bagi para suami. Lebih-lebih ketika pikirannya sedang menegang atau risau.

Rasulullah saw telah nyata meneladankan kepada kita mengenai hal ini. Beliau selalu berusaha menampakkan wajah yang menyenangkan setip kali bertatap muka dengan para sahabatnya. Dalam sebuah hadits di riwayatkan :
“ Rasulullah tidak pernah menampakkan wajah yang tidak menyenangkan setiap bertatap muka dengan seseorang “.

Begitulah sosok seorang Rasulullah saw yang sangat mulia. Hal-hal yang kecil pun beliau perhatikan. Kemuliaan beliau pun memancar kepada putri tercintanya Fatimah Az-zahra.ra . dia telah nyata mempraktekkan hal ini kepada suaminya Ali Bin Abu Thalib. Senantiasa menampakkan wajah yang ceria senantiasa bersabar, tdak mengeluh, dan selalu mensupport suaminya dalam keadaan apapun.  Terutama ketika mereka hanya berdua saja di dalam kamar pribadinya.

Melihat teladan yang begitu nyata dari Rasulullah saw, para ahlul bait dan juga para sahabat, maka hendaknya para istri muslimah melakukan hal yang sama terhadap suaminya. Mempesona ketika di pandang dengan senantiasa menampakkan wajah ceria dan juga senyum yang senantiasa tersungging di wajahnya. Seakan-akan para suami mendapatkan berkubik-kubik es di tengah padang pasir sehingga mampu menghilangkan dahaganya .


Oleh karena itu, Rasulullah berpesan kepada setiap istri yang shalihah, agar senantiasa menunjukan pesona wajah yang menyenangkan kepada suaminya. Selain akan menambah kemesraan kalian berdua dan menambah kebahagiaan, juga akan mendatangkan banyak pahala. Hal ini karena ketaatan dan kebaktian seorang istri terhadap suaminya adalah suatu kewajiban yang apabila di jalankan, maka akan mendatangkan pahala. Maka senyuman mesra yang di berikan seorang istri kepada suaminya setiap kali di pandang, niscaya akan mendatangkan pahala yang sangat besar. [reportaseterkini.net]
loading...
Ingin Mendapatkan Pahala Yang Besar Saat Melayani Suami Di Ranjang ? Lakukanlah Amalan ini ! Ingin Mendapatkan Pahala Yang Besar Saat Melayani Suami Di Ranjang ? Lakukanlah Amalan ini ! Reviewed by Nur Fadah on 3:18 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.