facebook KLIK PANGKAH UNTUK TUTUP Button Close
loading...

DUNIA AKHIR ZAMAN...TERUNGKAP SUDAH...!!! INILAH SEBABNYA MENGAPA NABI MUHAMMAD SAW MELARANG KERAS LELAKI PAKAI EMAS. TERNYATA INI SEBABNYA...SANGAT MENGERIKAN!!!..TOLONG SEBARKAN...


Medianusantara. net~Tentu kalian pernah mendengar bila ajaran Islam melarang kaum pria memakai emas. Di antara dalilnya : Dari Al-Bara’ bin Azib radhiyallahu ‘anhu, kalau saat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallammelihat seorang laki-laki memakai cincin emas di tangannya, jadi beliau memintanya agar mencopot cincinnya, lalu melemparkannya ke tanah. (HR Bukhari & Muslim).
1
“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang cincin emas (bagi laki-laki), ” (HR Bukhari No 5863 & Muslim No. 2089).

Mungkin di antara kalian bertanya-tanya mengapa Islam melarang ya, padahal kan bukan barang haram.

Butuh di ketahui kalau kewajiban setiap mu’min yaitu patuh pada Allah serta sabda Rasul-Nya. Hal itu berdasarkan firman Allah Subhanahu wa Ta’ala :

“Dan tidaklah pantas untuk lelaki yang mukmin serta tidak (juga) untuk wanita yang mukminah, jika Allah serta Rasul-Nya sudah menetapkan satu ketetapan, akan ada untuk mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. ” (QS. Al-Ahzab : 36)

Jadi, pada dasarnya perintah serta larangan dalam Islam tidak perlu ada argumen/hikmah tertentu untuk dipatuhi. Tetapi seorang mu’min meyakini kalau syariat Islam itu tentu baik untuk manusia.

وَيُحِلُّ لَهُمُ ٱلطَّيِّبَـٰتِ وَيُحَرِّمُ عَلَيۡهِمُ ٱلۡخَبَـٰٓٮِٕثَ 

“Dan (Allah) menghalalkan untuk mereka segala yang baik serta mengharamkan untuk mereka semua yang buruk. ” (QS Al-A’raaf : 157)

Hikmah perintah serta larangan dalam Islam seiring waktu terjawab dengan cara ilmiah.
Diantaranya hikmah/rahasia larangan memakai emas untuk lelaki.

Ternyata di abad ke 20 Beberapa ahli saintis sudah menyelidiki hal ini serta lalu menyimpulkan kalau atom pada emas dapat “menembus” ke dalam kulit serta masuk kedalam darah manusia, dan jika lelaki kenakan emas dalam jumlah tertentu serta dalam periode waktu yang lama, jadi tampak yang ditimbulkan yakni didalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam kadar yang melebihi batas (di kenal dengan sebutan migrasi emas).

Serta apabila ini terjadi dalam jangka waktu yang lama, jadi akan mengakibatkan penyakit Alzheimer iaitu semacam penyakit hilang ingatan. Sebab bila tidak di buang maka dalam jangka waktu yang lama atom emas dalam darah ini akan sampai ke otak serta menyebabkan penyakit Alzheimer.
Alzheimer yaitu satu penyakit di mana orang itu kehilangan semua kemampuan mental dan fizikal dan mengakibatkan kembali seperti anak kecil.

Alzheimer bukan penuaan normal, tetapi adalah penuaan paksaan atau terpaksa. Serta mengapa Islam membolehkan wanita untuk kenakan emas?
Wanita tidak menderita masalah ini karena setiap bulan, partikel berbahaya itu keluar dari tubuh wanita melalui menstruasi.

Penelitian lain menyebutkan kalau dalam tubuh seorang perempuan/wanita, ada satu lemak unik, lemak yang tidak sama yang tidak dimiliki seorang laki-laki di mana lemak ini akan mencegah unsur senyawa atom emas (Au) untuk masuk ke dalam tubuh, hingga waktu atom ini masuk, cuma dapat menembus kulit, tetapi tidak dapat menembus lemak yang menghalangi jalan menuju daging serta darah.

Itulah sebabnya Islam mengharamkan pria memakai emas dan membolehkan wanita menggunakan perhiasan emas.
Tersebut hikmah Rasulullah Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam pada 1400 tahun silam melarang lelaki memakai perhiasan emas. Padahal beliau tidak pernah belajar ilmu sains serta tidak paham tentang sains.

http :// www. liputansore. com/
loading...
DUNIA AKHIR ZAMAN...TERUNGKAP SUDAH...!!! INILAH SEBABNYA MENGAPA NABI MUHAMMAD SAW MELARANG KERAS LELAKI PAKAI EMAS. TERNYATA INI SEBABNYA...SANGAT MENGERIKAN!!!..TOLONG SEBARKAN... DUNIA AKHIR ZAMAN...TERUNGKAP SUDAH...!!! INILAH SEBABNYA MENGAPA NABI MUHAMMAD SAW MELARANG KERAS LELAKI PAKAI EMAS. TERNYATA INI SEBABNYA...SANGAT MENGERIKAN!!!..TOLONG SEBARKAN... Reviewed by Unknown on 5:01 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.