facebook KLIK PANGKAH UNTUK TUTUP Button Close
loading...

(Video) Detik Menakjubkan Kanak-Kanak 2 Tahun Tolak Rak Untuk Selamatkan Kembarnya Terakam


Seorang kanak- anak berusia dua tahun menjadi hero ke kembarnya ketika berhasil mendorong rak yang terjatuh menjebak kembarnya itu dalam satu kejadian yang terekam melalui kamera CCTV.
Brock Shoff dan Bowdy sedang bermain-main dengan rak tersebut sebelum peristiwa malang itu menimpa mereka.

Video itu diunggah di Facebook pada Minggu oleh orang tua anak-anak tersebut sebagai ingatan kepada orangtua lain agar selalu berhati-hati ketika ada perabotan-perabotan berat di rumah.
Melalui rekaman video tersebut, terlihat Brock berada dalam kesakitan ketika bagian pinggangnya ditembaki oleh perabotan terbabit.

Bowdy, yang hanya terjepit kaki, berhasil keluar dan dengan cepat menemukan jalan untuk menyelamatkan kembarnya.

awalnya, dia mencoba mengalihkan rak itu dengan cara mengangkat, tetapi gagal. Namun, upaya penyelamatan berhasil ketika dia menolak rak terbabit menggunakan tangan.

Menurut ibu anak-anak terlibat, Kayli, dia melihat dua beradik itu bermain seperti biasa setelah dia balik ke kamar itu. Namun, rekaman CCTV merekam bagaimana Brock menangis menahan kesakitan.
Bapa, Ricky, mengunggah video berkenaan ke Facebook dengan mengatakan:

“saya awalnya ragu untuk mengunggah video ini. Tapi saya rasakan itu bukan sekadar memberi kesadaran, bahkan menakjubkan.

” Kami sangat bersyukur dengan ikatan yang dibagi oleh kembar ini. Kami tahu Bowdy bukan sendirian ketika menggerakkan rak itu dari Brock. Sangat bersyukur dia (Brock) ok.
“Pastikan semua rak Anda kacau dan dikemas ke dinding.”, Tulis Ricky.
Sumber: Siakap Keli
loading...
(Video) Detik Menakjubkan Kanak-Kanak 2 Tahun Tolak Rak Untuk Selamatkan Kembarnya Terakam (Video) Detik Menakjubkan Kanak-Kanak 2 Tahun Tolak Rak Untuk Selamatkan Kembarnya Terakam Reviewed by Nur Fadah on 4:04 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.