facebook KLIK PANGKAH UNTUK TUTUP Button Close
loading...

ABK Indonesia ini Menceritakan Seperti Apa Ngerinya Melintasi Segitiga Bermuda



Seorang pria berusia 60 tahun menceritakan tentang ngerinya melintasi segitiga bermuda yang terkenal sebagai kawasan yang sangat mematikan itu.
Pria bernama Ahmad tersebut selama 10 tahun bekerja sebagai ABK sebuah kapal tanker pengangkut minyak mentah, yang mengangkut minyak mentah dari Iran ke Amerika dan Amerika Latin.
Ahmad menceritakan pengalamanya selama 10 tahun bekerja sebagai ABK sebuah kapal tanker yang selalu melewati kawasan sangat berbahaya tersebut.
Ia pun membenarkan soal segitiga bermuda di lautan Atlantik. “Itu bukan dongeng memang ada,” kata Ahmad, seperti dilansir Tribunnews.com.
Ahmad percaya memang banyak kapal dan pesawat terbang yang hilang di kawasan tersebut. Ada sebuah pesawat yang terbang rendah di kawasan tersebut lalu menghilang dan tak pernah ditemukan. Banyak juga kapal yang tenggelam di kawasan tersebut juga tidak pernah ditemukan.
Menurut Ahmad, begitu memasuki laut segitiga bermuda ada tanda di depan seperti lampu kalau disorot kapal. Jika terlihat tanda tersebut semua kapal akan menghindari dan mengambil rute lain.
“Saya 10 tahun ikut kapal tanker selalu lewat dekat jalur itu. Kalau kami sudah paham betul tempat itu. Pesawat pun tidak ada yang berani terbang rendah di wilayah itu. Pernah ada ilmuwan Rusia masuk ke sana dan katanya tidak pernah kembali. Mereka hilang,” kata Ahmad, asal Ambon ini.
Segitiga bermuda itu sendiri merupakan suatu tempat dimana di dasar laut tersebut terdapat sebuah piramid besar mungkin lebih besar dari piramid yang ada di Kairo Mesir.
Piramid tersebut mempunyai jarak antara ujung piramid dan permukaan laut sekitar 500 m, di ujung piramid tersebut terdapat dua rongga lubang besar.
Menurut sejarah mengatakan jika banyak kapal dan pesawat yang hilang di segitiga bermuda karena masuk ke dalam lubang besar tersebut.
Oleh sebab itu, jika ada kapal yang hilang di sekitar wilayah itu tidak akan pernah ditemukan kembali atau pun muncul kembali.

SUMBER : PALING SERU
loading...
ABK Indonesia ini Menceritakan Seperti Apa Ngerinya Melintasi Segitiga Bermuda ABK Indonesia ini Menceritakan Seperti Apa Ngerinya Melintasi Segitiga Bermuda Reviewed by Nur Fadah on 4:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.