facebook KLIK PANGKAH UNTUK TUTUP Button Close
loading...

MASYA ALLAH...!!! Ternyata Sujud Saat Solat Boleh Menyehatkan dan Mencerdaskan Otak Serta Menyejukkan Hati...Nak Tahu Sila Baca Disini...


Demikianlah keagungan Allah SWT, jadi barangsiapa yg tak menunaikan sholat jadi otak tak dapat terima darah seperlunya agar dapat bertindak normal. Saat sujud, pembuluh balik nadi dikunci dipangkal paha sampai desakan darah makin semakin banyak dialirkan kembali ke jantung serta dipompa ke kepala.

Posisi sujud yakni langkah yang optimal untuk mengalirkan darah dan oksigen ke otak. Serta posisi ini yakni teknik paling baik untuk membongkar sumbatan pembuluh darah jantung sampai menghindar jantung koroner, juga pembuluh darah halus di otak bakal peroleh dorongan lebih sampai bissa menghindar stroke.



Aliran getah bening dipompa ke bagfian leher serta ketiak. Posisi jantung ke atas otak mengakibatkan darah kaya oksigen bisa mengalir maksimal ke otak. Aliran ini miliki dampak pada daya fikir seseorang, oleh karenanya lakukan sujud dengan tuma’ninah, janganlah tergesa-gesa agar darah penuhi kemampuannya di otak.

Spesial untuk wanita, baik ruku’ maupun sujud memiliki faedah mengagumkan untuk kesuburan serta kesehatan organ kewanitaan.

Pakar penyembuhan tradisional, M Hembing Wijayakusuma sempat juga menyampaikan kalau ada ruang syaraf yang ada pada otak yang nyatanya tidak teraliri oleh darah, terkecuali orang itu dalam kondisi sujud/salat. Posisi jantung yang letaknya ada di dada kurang kuat memompa darah untuk hingga ke semuanya sisi otak.

Otak ada di atas tengah jantung ada di bawah. Posisi sujud yang menempatkan kepala di bawah serta jantung ada di atas, bikin darah mengalir dengan deras ke semuanya sisi otak.
“Salat bukan hanya berpahala tetapi dapat juga mencerdaskan otak dan hindari kepikunan, ” kata dr Isti Suharjanti, dokter pesialis saraf RSU Dr Soetomo, Surabaya.
“Tidak hanya berguna untuk kesehatan, kenyataannya posisi sujud saat shalat juga jadikan kerja otak jadi mengagumkan. Dengan kata lain, shalat bakal mencerdaskan otak, “ kata Prof Dr Moh Sholeh, ahli agama serta kesehatan.

Demikianlah keagungan ciptaan Allah. Jadi siapapun yg tak menunaikan shalat, jadi otak akan tidak terima darah yang cukup untuk berperan lewat cara normal. Oleh karena itu, peristiwa manusia ini sebenarnya yakni untuk berdasar agama Islam seutuhnya lantaran fitrah peristiwanya juga telah dihubungkan oleh Allah dengan agamanya yang indah.
Silakan sebarkanlah ke semuanya rekanmu bila anda rasa berguna.
loading...
MASYA ALLAH...!!! Ternyata Sujud Saat Solat Boleh Menyehatkan dan Mencerdaskan Otak Serta Menyejukkan Hati...Nak Tahu Sila Baca Disini... MASYA ALLAH...!!! Ternyata Sujud Saat Solat Boleh Menyehatkan dan Mencerdaskan Otak Serta Menyejukkan Hati...Nak Tahu Sila Baca Disini... Reviewed by Unknown on 4:32 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.