facebook KLIK PANGKAH UNTUK TUTUP Button Close
loading...

(ViraL) Subhanallah..Inikah Tanda-tanda Akhir Zaman ? Fenomena Ngeri Yang Menakutkan Orang Ramai Kini Berlaku

"Inilah yang terjadi di negara arab.. fenomena yang jarang berlaku ini membuatkan ramai orang berasa takut..sehinggakan ada yang mengganggap perkara tersebut adalah tanda-tanda dunia ini akan berakhir.."

SUBHANALLAH..Inikah Tanda-tanda Akhir Zaman? Fenomena Yang Menakutkan Orang Ramai Kini Berlaku..Betul-betul Berdiri Bulu Roma..






BADAI salju yang terbilang sangat jarang terjadi di negara gurun seperti Teluk Arab membuat banyak orang takut. Fenomena alam langka ini dihubungkan banyak pihak dengan pertanda akhir zaman. Sebab dalam Alquran ada hadits yang berbunyi, "Akhir Zaman tidak akan datang kepada manusia sampai dataran Arab sekali lagi dipenuhi padang rumput dan sungai-sungai."
Dalam lansiran Express, Minggu (5/2/2017), negara yang suhunya lebih sering panas dan kalau dingin pun tetap kering itu, mendadak diterpa badai salju, berpadu kilatan petir dan kebakaran mematikan dalam 24 jam terakhir. Dikhawatirkan bahaya lain yang lebih menghancurkan masih akan menyambangi kawasan tersebut.
Sumber: Express
Salah satu negara Timur Tengah yang menyaksikan keanehan perubahan cuaca ini adalah Uni Emirat Arab. Badai salju yang mengejutkan datang dan menenggelamkan sejumlah kawasan di Dubai dengan timbunan salju setebal 10 sentimeter.
Kebakaran misterius di jalan Dubai. (Foto: Getty)
Di negara Teluk Arab lain, juga tak luput dari serangan petir, badai pasir, air pasang dan angin ribut sekencang 90 kilometer per jam. Angin kencang dilaporkan telah melukai seseorang di Dubai akibat tertimpa alat derek. Tiga kendaraa juga hancur dalam kebakaran yang terjadi secara tiba-tiba.
Bencana terus berlanjut. Cuaca buruk juga menumbangkan pohon-pohon, membuat lalu lintas terganggu. Jarak pandang yang kabur mengakibatkan banyak terjadi kecelakaan. Warga juga terjebak di dalam rumah untuk menghindari badai pasir di luar sana.
Sumber: Express
Menurut Badan Meteorologi Uni Emirat Arab, suhu nasional juga merosot hingga minus dua derajat di daerah pegunungan. Polisi memperingatkan agar masyarakat sementara waktu tidak berpergian ke luar rumah. Walaupun merupakan kesempatan langka bagi mereka melihat salju turun di negaranya.
Beberapa warganet mengaku senang bisa hidup untuk menyaksikan fenomena alam langka ini. Perlu diketahui, suhu gurun pada malam hari memang dingin bahkan bisa melewati batas bawah titik beku, tetapi jarang ada uap air yang lewat dan memicu turunnya salju.
Sebagian warganet mengambil momen ini untuk mengevaluasi keyakinan dan ajaran agamanya. Meski begitu, ketika badai salju di Arab menghebohkan dunia pada 2013, sudah diberikan penjelasan ilmiah bahwa hal itu memang mungkin terjadi. Sehingga tidak perlu disangkut-pautkan dengan hal gaib maupun tanda-tanda kiamat.
loading...
(ViraL) Subhanallah..Inikah Tanda-tanda Akhir Zaman ? Fenomena Ngeri Yang Menakutkan Orang Ramai Kini Berlaku (ViraL) Subhanallah..Inikah Tanda-tanda Akhir Zaman ? Fenomena Ngeri Yang Menakutkan Orang Ramai Kini Berlaku Reviewed by Unknown on 7:02 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.